Sambangi Kompas TV, Ini Permintaan Ario Kiswinar Teguh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Sambangi Kompas TV, Ini Permintaan Ario Kiswinar Teguh

ario-kiswinar-teguh-dan-mario-teguh

FAJAR.CO.ID – ARIO Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak motivator Mario Teguh, menyambangi kantor Kompas TV. Kiswinar tak sendiri, ia didampingi pengacaranya, Ferry Amahorseya. Kedatangan mereka untuk bertemu dengan staf Sapa Indonesia Pagi Kompas TV.

“Ada tiga hal yang kami inginkan,” kata Ferry di Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, mereka ingin mengetahui penyebab terputusnya siaran Mario Teguh Golden Ways. ‎Pasalnya, berdasarkan keterangan Mario di Instagram, program terhenti karena pria 60 tahun itu mengundurkan diri.

Namun, Ferry menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi dari sumber-sumber terpercaya bahwa program Mario Teguh Golden Ways dihentikan oleh Kompas TV. ‎Karena ada dua hal yang berbeda, ia meminta penjelasan dari bagian program Kompas TV.

“Kami minta suratnya tertulis tentang pemutusan itu. Karena apa pun alasannya Sapa Indonesia Pagi telah melakukan wawancara yang membuat kami terkait,” ucap Ferry.

Selain itu, Ferry juga meminta agar Sapa Indonesia Pagi bisa menjadi penghubung antara pihaknya dengan Mario terkait tes DNA.

Kemudian, Ferry meminta agar pihaknya mendapatkan panggung yang sama dalam Sapa Indonesia Pagi. Hal ini seperti yang dilakukan Kompas TV ketika mewawancarai Mario dalam program tersebut.

“Kami minta disediakan panggung yang sama dalam Sapa Indonesia Pagi seperti waktu dan jam yang sama yang diberikan pada Mario Teguh kepada Ibu Aryani Soenarto,” harap ‎Ferry. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top