Setelah Mundur, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Temui Ario Kiswinar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Setelah Mundur, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Temui Ario Kiswinar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Motivator Mario Teguh tidak pernah muncul lagi di depan publik usai mundur dari acara televisi. Oleh sebab itu, lawan seterunya, Deddy Corbuzier menanyakan hal tersebut.

“Kok tiba-tiba hilang. Ke mana sekarang?” kata Deddy Corbuzier di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Menurut pembawa acara Hitam Putih itu, sikap mundur Mario Teguh belum juga menyelesaikan masalah. Sehingga Deddy menghimbau Mario Teguh untuk mengakui salahnya kepada Ario Kiswinar, pria yang tidak diakui sebagai anaknya.

“Kalau memang sudah hilang, dan kalau memang sudah tidak mau naik panggung lagi, ya tinggal mengaku salah,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan kuasa hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris. Pengacara kondang itu mengatakan masalah ini bisa selesai bila Mario Teguh bijaksana. “Kalau dia bijaksana, datangi Kiswinar. Bagaimana sih perasaan seorang Bapak?” jelasnya.

Seperti diketahui, di tengah perseteruan dengan Ario Kiswinar, secara mengejutkan Mario Teguh menyatakan mundur dari program Mario Teguh The Golden Ways (MTGW). Pengunduran diri tersebut diungkapkan melalui akun media sosial, Sabtu (1/10).

Mario Teguh pun menyampaikan ucapan pamit pada penontonnya. “Bersama ini, atas nama MTSC (Mario Teguh Super Club) Management Team dan Crew, saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya hampir 11 tahun sampai hari ini,” tulis Mario Teguh.

Dalam keterangan selanjutnya, akun motivator itu mengungkapkan telah menyampaikan pengunduran diri dari Kompas TV. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top