Setelah Pertengkaran Itu, Mario Teguh Tawarkan Mamah Baru Pada Kiswinar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Setelah Pertengkaran Itu, Mario Teguh Tawarkan Mamah Baru Pada Kiswinar

MarioT2

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Motivator Mario Teguh pernah menikah dengan Aryani Soenarto, ibu Ario Kiswinar Teguh. Namun, pernikahan keduanya kandas.

‎Bahkan, dikabarkan ada kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Mario terhadap Aryani selama pernikahan, berupa pelemparan seterika kepada Aryani.

Ditemui di Studio Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (3/10), pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya mempertanyakan Mario yang tidak mau memberikan penjelasan secara detail ‎sehingga terjadi perceraian dengan Aryani.

“Pertanyaan saya kenapa Mario Teguh tidak bicara apa peranan dengan belahan jiwanya, sehingga Aryani Soenarto dengan Sis Maryono Teguh (nama lahir Mario Teguh) cerai‎. Buka dong, apa lakon kalian, sehingga seterika bisa terlempar” kata Ferry.

Selain itu, Ferry juga mempertanyakan Mario yang tidak mengungkapkan pernyataan yang disampaikan kepada Kiswinar ketika masih berusia hampir tujuh tahun.

Saat itu, Mario menanyakan apakah Kiswinar mau memiliki ibu baru.

Kiswinar yang hadir bersama Ferry menceritakan mengenai kejadian itu. Awalnya, Mario dan Aryani tengah bertengkar hebat.

Bahkan, terdengar bunyi barang yang pecah di tengah-tengah pertengkaran mereka berdua.

Karena mendengar itu, Kiswinar langsung‎ mengecek. Saat itu, ia melihat pintu kamar terbuka.

Di dalam kamar yang berantakan tersebut, Kiswinar menyaksikan ibunya tengah menangis.

‎”Papa lihat aku. Terus aku disamperin. Waktu itu aku masih usai enam menuju tujuh tahun. Diajak keluar dari pintu situ, terus dia berlutut di depan aku dan bilang ‘Mas Ario mau punya mama baru enggak?'” tutur Kiswinar.

Mendengar pernyataan itu, Kiswinar kecil tak kuasa menahan air mata. Kiswinar tidak tahu apa yang salah dengan ibu kandungnya, sehingga Mario bisa menanyakan mengenai mama baru kepada dirinya.

“Pada waktu itu aku cuma bisa nangis. Masih anak-anak loh bayangin. Enggak bakal lupa lah,” ujar Kiswinar.

Kiswinar mengaku, tidak langsung menanyakan kepada ibunya mengenai pernyataan Mario terkait mama baru. ‎Namun, saat ini, ibunya sudah mengetahui mengenai hal itu.

“Sekarang akhirnya mama sudah tahu,” ‎ungkap Kiswinar. (Fajar/Jpnn)

loading...
Click to comment
To Top