Terus Dikritik Soal Gaya Berbusananya, Rina Nose Balik Serang Haters – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Terus Dikritik Soal Gaya Berbusananya, Rina Nose Balik Serang Haters

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rina Nose nampaknya gerah dengan ocehan haters yang selalu mengkritik gaya berbusananya.

Lewat postingan foto di akun Instagramnya, Rina mengatakan jika setiap orang memiliki gaya berbusana masing-masing. Karena setiap orang memiliki selera yang berbeda.

“Apabila ada yang mengkritik gaya busana saya, saya harap anda adalah seorang styler atau designer ternama, atau minimal mampu mendefinisikan seluruh ilmu dan fakta tentang pengaruh “pakaian” terhadap karakter seseorang, atau kalau anda bukan siapa2, setidaknya foto2 yang anda unggah memang menunjukkan bahwa anda memiliki personal style yang kuat,” kata Rina.

Rina bahkan bersedia meluangkan waktu untuk berdiskusi membahas apa yang boleh dan tidak untuk dikenakan wanita muslim.

“Kalau ingin membahas syariat berpakaian, mari berdiskusi tentang apa yang boleh dan tidak boleh dikenakan wanita muslim, saya tidak keberatan,” lanjutnya.

Rina juga meminta para pembencinya untuk berhenti mempermalukan diri sendiri dengan hanya memberikan penilaian bahwa gaya busananya jelek, tidak modis dan lainnya tanpa didasari ilmu.

“Tapi kalo hanya sekedar menilai style fashion saya yang tidak modis, atau jelek, atau ribet, atau aneh, atau berlebihan, sementara foto2 yang anda unggah menunjukan anda seorang yang tidak mengerti fashion samasekali, saya mohon anda tidak mempermalukan diri anda sendiri,” kata Rina.

Meski begitu, ia menyadari jika upayanya ini bisa saja tidak berhasil. Karenanya, ia kembali menyerahkan sepenuhnya kepada haters yang ingin berkomentar.

“Tapi walau bagaimanapun, itu hak anda utk berkomentar, dan hak saya pula utk berkomentar balik. Mari bersikap adil,” tandasnya. (zul/pj1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top