Ngeri…!! Dimas Kanjeng Ajarkan Santrinya Salawat Tuyul – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ngeri…!! Dimas Kanjeng Ajarkan Santrinya Salawat Tuyul

dimas-kanjeng-taat-pribadi

FAJAR.CO.ID CIREBON – Santri padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi asal desa Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengaku yakin dengan kehebatan sang gurunya dalam menggandakan uang.

Keyakinan itu tidak sedikitpun berubah meski Dimas Kanjeng sudah dipenjara karena terjerat kasus pembunuhan dan penipuan.

Makhdzlor (62) tetap percaya, meskipun tidak melihat secara langsung proses penarikan uang gaib, ia meyakini bahwa proses itu benar-benar terjadi.

Dikatakan, uang yang ditarik oleh gurunya tersebut tidak bisa langsung dipakai karena harus menunggu rentang waktu tertentu yang tidak bisa dipastikan.

“Jadi uang yang ditarik itu asli, cuma masih proses, belum sempurna. Nah untuk sempurna itu butuh waktu,” ujar  Makhdzlor.

Jadi, kata dia, uangnya harus disimpan dulu, menunggu kehendak Allah. Kalau kata Allah besok, ya besok. Tapi  kalau kata Allah 10 tahun lagi, ya 10 tahun lagi.

“Tinggal kita nunggunya ikhlas atau enggak, begitu saja,” tegasnya.

Makhdzlor mengaku tidak pernah membeli ataupun mengetahui barang-barang yang konon dijual oleh Dimas Kanjeng, seperti santri lainnya.

Dia mengaku hanya diberi amalan dan bacaan doa yang nantinya diamalkan. Salah satunya salawat tuyul.

Dikatakan, salawat tuyul hanyalah istilah. Amalan atau bacaannya sedikit, tapi manfaat atau hasilnya banyak.

loading...
Click to comment
To Top