GILA! Istri Polisi Tega Mutilasi Anaknya untuk Kesempurnaan Ilmu Hitam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

GILA! Istri Polisi Tega Mutilasi Anaknya untuk Kesempurnaan Ilmu Hitam

dukun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Polisi mulai mengungkap motiv pembunuhan sadis anak kandung, A (1) oleh Mut Minah (28). Dari latar belakangnya, ada hubungan pembunuhan sadis tersebut dengan aliran hitam yang diikuti pelaku.

Bahkan belakangan, istri dari Aipda Deni Siregar, anggota Subdi Provos, Bidang Propam Polda Metro Jaya itu sering mendapat bisikan untuk menghabisi nyawa anaknya.

“Jadi, perkara mutilasi ini sudah kami dalami. Dari penyelidikan sementara ada kelainan jiwa istrinya. Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu sehingga ada bisikan-bisikan,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/10).

Ilmu hitam itu disebut telah didalami Mut Mainah selama dua tahun belakangan. Tak tanggung-tanggung, tujuannya untuk manusia sempurna.

“Sudah hampir dua tahun ini. Jadi bila ingin ilmunya sempurna dia harus mengorbankan anaknya,” beber mantan Kadivkum Polri ini.

Sang suami, lanjut Iriawan menerangkan, juga sering diajak pelaku untuk berkelahi. Tapi hal itu tidak diladeni sang suami. Deni juga tidak menyangka bakal terjadi hal seperti ini.

“Itu yang kita sayangkan kenapa bisa terjadi. Yang jelas hasil pemeriksaan kita periksa demikian,” timpal jenderal bintang dua ini.

Iriawan yang juga mantan Kapolda Jawa Barat ini menambahkan, pihaknya masih mendalami dugaan penyebab Mut Mainah yang begitu tega menghabisi nyawa anaknya.

“Itu sedang kita dalami, dia sementara hanya menyampaikan itu. Kan ada juga beberapa kejadian yang serupa di tempat lain yang memang demikian, ada bisikan-bisikan yang apabila akan sempurna ilmunya dia harus melakukan ritual itu,” pungkasnya. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top