Jadi Jubir Ahok-Djarot, Usai Reses Ruhut Mundur dari DPR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Jadi Jubir Ahok-Djarot, Usai Reses Ruhut Mundur dari DPR

ruhut

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ruhut Sitompul senang bukan kepayang saat tahu namanya dirilis masuk dalam tim pemenangan Basuki ‘Ahok’ Purnama – Djarot S Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono di Partai Demokrat ini dipercaya menjadi salah satu juru bicara di tim yang dipimpin oleh Prasetyo Edi Marsudi itu.

Di dalam daftar susunan tim sukses Ahok – Dajrot itu, Ruhut memiliki posisi yang sama dengan Ahmad Basarah yang dikenal sebagai anggota DPR RI asal PDIP.

Ruhut pun sesumbar akan menginap di rumah-rumah warga Jakarta untuk meyakinkan mereka bahwa Ahok-Djarot pantas dipilih.

“Kalau nanti masih kurang, akhir reses ini aku mundur dari DPR. Mantap nggak? Ya nggak apa-apa,” umbar Ruhut, Selasa (4/10) malam.

“Aku hanya mau buktikan sama semua orang di dunia ini, jabatan bukan segalanya bagi Ruhut. Orang boleh ngotot mau jadi anggota DPR, jabatan aku tiga tahun lagi aku tinggalkan untuk memenangkan Ahok. Mundur dari jabatan partai DPR,” sambungnya.

Ruhut mengatakan, sikap ini semata-semata untuk menunjukkan komitmennya all out mendukung Ahok.

“Sekarang lihat aku. Jangan main-main sama aku. Jangan bangunin harimau tidur. Aku tetap loyal sama Pak SBY (Ketum Demokrat),” tegasnya.

Ruhut juga mengklaim dirinya masih dan selalu sayang dengan keluarga Cikeas. Bahkan menyamakan dirinya dengan hewan peliharaan penjaga rumah.

“Aku masih tetap sayang sama Agus Yudhoyono. Tapi jangan hina-hina aku. Semut pun kalau diinjak menggigit, apalagi Ruhut. Ruhut kan anj*ngnya Pak SBY, anj*ngnya partai,” ujarnya. (Fajar/Jpnn)

loading...
Click to comment
To Top