Kesal Tidak Lihat Wajah Pelaku Pembunuhan, Keluarga Korban Bikin Ricuh Proses Rekonstruksi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kesal Tidak Lihat Wajah Pelaku Pembunuhan, Keluarga Korban Bikin Ricuh Proses Rekonstruksi

BKM/JULDAM RICUH -- Keluarga korban mengamuk dan nyaris mengeroyok pelaku saat rekonstruksi kasus pembunuhan di Jalan Rajawali. Rekontruksi digelar di Mapolsek Mariso, Senin (3/10).

BKM/JULDAM RICUH- Keluarga korban mengamuk dan nyaris mengeroyok pelaku saat rekonstruksi kasus pembunuhan di Jalan Rajawali. Rekontruksi digelar di Mapolsek Mariso, Senin (3/10).

FAJAR.CO.ID- Rekontruksi kasus pembunuh mertua, Sapri (31) di Jalan Rajawali yang digelar Mapolsek Mariso, Senin (3/10) siang berlangsung ricuh.

Kericuhan terjadi ketika keluarga korban tak tahan melihat pelaku yang tega menghabisi nyawa mertuanya dengan cara keji.

Pihak keluarga korban dari Bantaeng itu mengamuk dan berusaha mengeroyok pelaku saat rekontruksi pembunuhan yang dilakukannya, 9 September lalu. Beruntung aparat Polsek sigap dan meredam keluarga korban yang kalap dan nyaris mengeroyok pelaku.

Tersangka Sapir yang ditemui BKM usai rekontruksi menuturkan, bahwa dirinya membunuh mertuanya, karena kesal selalu ikut mencampuri urusan rumah tangganya.

“Saya jengkel sekali, mertuaku selalu mau ikut campur urusan rumah tanggaku. Saya tikam dadanya tiga kali,” akunya.

Kapolsek Mariso Kompol Pol Wahyu Basuki yang menyaksikan rekontruksi tersangka mempragakan 20 adegan sesuai dengan keterangan tersangka dan saksi di TKP. (jul-drw)

To Top