Ruhut Main Terbuka! Pilih Dukung Ahok dari Pada Ikut Demokrat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Ruhut Main Terbuka! Pilih Dukung Ahok dari Pada Ikut Demokrat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ruhut benar-benar keluar dari kebijakan Partai Demokrat. Tidak tanggung-tanggung, anak Buah SBY ini sampai terlibat aktif dalam tim pemenangan pasangan calon petahan. Padal partai mendukung putra SBY, Agus Harimurti.

Ya, anggota Komisi III DPR itu dipercaya menjadi juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot. Namanya didaftarkan bersama puluhan anggota tim lainnya ke KPU DKI sore tadi, Selasa (4/10).

“Iya betul Ruhut sebagai juru bicara dan namanya sudah diserahkan (ke KPU) sore tadi,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily saat dihubungi.

Menurut politikus Golkar itu, nama Ruhut diusulkan oleh Ketua Tim Pemenangan Prasetio Edi Marsudi langsung. Kemudian usulan itu disetujui oleh unsur partai pengusung dan juga relawan Ahok-Djarot.

Posisi Ruhut di dalam tim Ahok-Djarot membuatnya semakin bersebrangan dengan Partai Demokrat. Seperti diketahui, pada Pilkada DKI 2017 ini Demokrat mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Sampai saat ini belum ada komentar dari Ruhut soal penunjukannya sebagai juru bicara. Politikus asal Sumatera Utara itu tidak mengangkat teleponnya saat dihubungi JPNN beberapa saat lalu. (fajar/jpnn)

Click to comment
To Top