Bang Ruhut Puji Agus Yudhoyono, Tapi Endingnya Jleb Banget… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Bang Ruhut Puji Agus Yudhoyono, Tapi Endingnya Jleb Banget…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengakui, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono merupakan orang hebat. Sejumlah prestasi diraih, saat putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengabdi di kemiliteran. 

“Dia jenius, orang hebat. Tapi bicara umur, dia (Agus, red) masih Mayor. Itu Fakta. Sementara untuk jabatan bupati/wali kota dari TNI (biasanya,red) pangkatnya Letkol. Sementara untuk gubernur itu bintang dua. Jadi terlalu dini, apalagi dia Maret (2017, red) jadi Letkol. Aku tidak tahu siapa pembisiknya, aku kecewa,” ujar Ruhut di Kantor Lembaga Survei Populi Center, Kamis (6/10).

Meski kecewa, Ruhut mengaku bukan karena Agus terlalu muda, sehingga membuat anggota DPR ini lebih memilih mengunggulkan Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon Gubernur DKI. Tapi karena kinerja yang telah diperlihatkan Ahok selama ini. 

Ruhut diketahui kini diangkat menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat. 

Saat ditanya, apakah tidak takut dianggap mata-mata Demokrat di timnya Ahok, Ruhut menyatakan sama sekali tidak pernah meminta untuk diangkat menjadi timses Ahok-Djarot. Dia mengaku dihubungi langsung Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi.

Karena itu kemudian Ruhut mengaku siap bekerja sepenuh hati, demi memenangkan Ahok-Djarot. Sebab meyakini pasangan yang diusung PDI Perjuangan, NasDem, Hanura dan Partai Golkar tersebut, mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Jakarta. Melanjutkan program yang sebelumnya telah dilaksanakan beberapa tahun terakhir. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top