Bukan Cuma Gertak, Kiswinar Balik Lapor Mario Teguh Karena Fitnah dan Nama Baik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Bukan Cuma Gertak, Kiswinar Balik Lapor Mario Teguh Karena Fitnah dan Nama Baik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Perang terbuka antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh masuk babak baru. Jika sebelumnya, Mario Teguh yang melakukan somasi kepada Ario, sekarang berbalik Kiswinar yang melapor sang motivator ke Polda Metero Jaya.

Informasi ini dipastikan setelah melihat postingan foto di akun Instagram Kiswinar, Rabu (5/10).

Kiswinar memperlihatkan tanda bukti lapor, dimana melalui kuasa hukummnya, Ferry Amahorseya, ia melaporkan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

“Kebenaran itu hak, kebenaran itu niscaya. Semoga terang benderang adanya. #sekarangsaatnya #beranikarenabenar #kalaubersihkenaparisih,” tulis Kiswinar pada keterangan fotonya.

kisiwinar

Postingan ini pun ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang mencibir, namun banyak pula yang memberikan dukungan untuknya.

Seperti diungkapkan akun dewyanwar yang meminta Kiswinar terus berjuang. “Berjuang trus mas kiss…bukan hanya sekedar pengakuan seorang ayah…tp untuk menjaga nama baik ibumu,” paparnya.

“I Salute you mas Kis. Perjuangkan kebenaran sampai akhir. Orang benar tidak takut dihujat karena apa yang dikatakan adalah kebenaran. Yang punya mata dan punya hati bisa ngeliat sisi kebenaran. Hanya mereka yang dibutakan oleh Allah yang masih ngotot membela junjungannya yang sibuk ngeles, nyari alesan, sampe yang keluar statement aneh bin ajaib. #kalobersihkenaparisih like this tag,” ungkap akun najmi.aileen. (fajar/pj1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top