Diduga Sejumlah Artis Terlibat Ritual Seks Aa Gatot dan Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Diduga Sejumlah Artis Terlibat Ritual Seks Aa Gatot dan Istri

gatot-brajamusti

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih terus mendalami dugaan ritual seks yang dilakukan Gatot Brajamusti bersama istrinya Dewi Aminah dan para pengikutnya. Diduga, di antara korban budak seks Aa Gatot ada sejumlah artis yang terlibat.

Dikonfirmasi ke Polda Metro Jaya, penyidik tidak membenarkan tapi juga tidak membantah terkait keterlibatan artis. “Tidak boleh (menyebutkan) kan mereka ini korban juga,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10).

Awi benar-benar enggan membeberkan nama-nama yang pernah menjalani ritual seks bersama Aa Gatot dan Dewi Aminah. Ia hanya menyebut, bahwa Gatot melakukan ritual seks itu bersama korban.

“Ya sama korbanlah. Korban kan ada korban 1,2,3,” ungkapnya.

Awi menyebut, ritual seks tersebut dilakukan Gatot Brajamusti terhadap pengikutnya yang menginap di padepokan. Sebelum melakukan ritual seks, para pengikut Aa Gatot diwajibkan untuk menghisap aspat.

“Yang bersangkutan mengakui tahun 2012 menghisap aspat, cuma karena ke sini-sini aspat habis diganti sama sabu,” pungkas Awi. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top