Istri Diganggu, He Main Parang, SR Mandi Berdarah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Istri Diganggu, He Main Parang, SR Mandi Berdarah

SR, korban pembacokan menjalani perawatan medis di Ujung Batu, Rohul, Riau. Foto: pekanbarumx/jpg

FAJAR.CO.ID, ROHUL – Seorang pria berinisial SR di Dusun Tengku Rejo, Kecamatan Ujung Batu, Rohul, Riau berdarah-darah dibacok tetangganya. Meski sempat mengelak, namun tangan kirinya tak luput dari sabetan parang.

Dengan kondisi terluka parah, SR masih mencoba menghentikan tindakan nekat pria berinisial He tersebut. Kondisi SR makin lemas karena mengalami pendarahan hebat hampir disekujur tubuh.

“Sempat terjadi perkelahian hebat di sana. Awalnya korban sempat melawan, namun akhirnya tak berdaya karena banyak mengeluarkan banyak darah,” kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kapolsek Tandun AKP Artisal, seperti diberitakan PekanbaruMX (fajar gurp) hari ini (5/10).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian, mencoba melerai. Selanjutnya korban dibawa ke RS Awal Bros Ujungbatu untuk menjalani perawatan.

Mengetahui korban bacokannya banyak mengeluarkan darah, He langsung kabur. Kini dia sudah ditetapkan masuk dalam daftar pencarian orang.

“Setelah menerima laporan dari korban, tadi malam langsung melakukan pengejaran. Juga sudah cek ke rumah-rumah keluarganya di Ujungbatu, namun tidak ada,” ungkap Artisal.

Sejumlah personel kini dikerahkan untuk menangkap He. “Pelaku DPO. Bagi warga yang mengetahui harap melapor ke polisi terdekat,” imbau Artisal.

Pembacokan ini diduga dipicu sakit hati He yang mendapat informasi bahwa istrinya kerap diganggu SR. Tak diketahui pasti bentuk gangguan yang dimaksud. Terlanjur sakit hati, He pun mencari SR.

“Senin (3/10) pukul 19.40 WIB, korban bersama Sut, Sas dan Suh pergi ke rumah teman mereka Ma di Pasar Usang Tandun. Tujuanya untuk menyelesaikan permasalahan itu,” kata Artisal.

Sesampainya di tujuan, mereka duduk di teras. Mendapati keberadaan SR, pelaku yang sudah naik pitam langsung datang sambil membawa parang. Tanpa basa-basi, pria 40 tahun itu dibacoknya.(fajar/MX)

loading...
Click to comment
To Top