Kebangetan! Ahok Sebut Surat Almaidah Ayat 51, Bohong! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kebangetan! Ahok Sebut Surat Almaidah Ayat 51, Bohong!

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kali ini dianggap sudah keterlaluan. Kepala daerah yang akrab disapa Ahok itu dinilai telah melecehkan Alquran.

Ini terkait dengan pernyataan Ahok saat berkunjung ke Kepulauan Seribu, seperti diunggah di YouTube pada (26/9) lalu.

Video yang berdurasi 0:80 menit ini, diunggah oleh salah satu akun di youtube. Dengan beraninya, Ahok menyebutkan jika surat Almaida dalam kitab suci ummat islam itu bohong.

“Bapa ibu tidak bisa pilih saya, karena di bohongi oleh Surat Almaida ayat 51, macem-macem itu, Itu hak bapa ibu, Jadi bapa ibu bilang gak bisa pilih nih, karena takut masuk neraka, Dibodohin itu, Ga apa-apa. ” Kata ahok dihadapan warga.

Diketahui, dalam surat Almaida ayat 51, Kurang lebihnya berbunyi “ Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

Sebelumnya, Calon incumbent yang beken disapa dengan panggilan Ahok itu juga tak mau diserang dengan isu suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA).

Ahok mengatakan hal itu dalam jumpa pers bersama wakilnya, Djarot S Hidayat, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, serta ketua tim pemenangannya, Nusron Wahid di Jakarta, belum lama ini. “Jangan tidak pilih saya karena surat almaida 51” Ujarnya kala itu. (fajar)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top