PAN Kerahkan Artis Beken Jadi Jurkam Agus-Sylvi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

PAN Kerahkan Artis Beken Jadi Jurkam Agus-Sylvi

desy-ratnasari-dan-primus-yustisio

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Para pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta berlomba-lomba mengerahkan juru kampanye beken untuk mengejar eletabilitas agar bisa meraup suara sebanyak-banyak di hari pemilihan nanti.

Tak terkecuali, bagi pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN itu mengerahkan sejumlah artis papan atas untuk jadi jurkamnya.

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Edy Soeparno mengatakan, selaku pengusung Agus dan Sylviana PAN akan menempatkan kadernya yang berlatar belakang public figur sebagai jurkam.

“Ada Mas Eko patrio, Mbak Desy Ratnasari, Mas Primus Yustisio, dan Mas Anang Hermansyah,” ujar Edy di Jakarta, Kamis (6/10).

Selain itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga akan turun langsung mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Agus dan Sylviana di Pilgub DKI itu.

Termasuk dirinya sendiri juga akan turut serta menjadi juru kampanye. “Tentu ada Ketum kita (Zulkifli Hasan),” katanya.

Sebelumnya, rival pasangan ini, yakni Ahok-Djarot yang baru saja menyerahkan susunan tim kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Selasa (4/10) sore.

Pasangan yang diusung oleh PDIP, Nasdem, Golkar dan Hanura itu mengusung jurkam tak kalah terkenal, yakni Ruhut Sitompul, dan Sophia Latjuba. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top