Setelah Ario Kiswinar, Kini Giliran Mantan Istri yang Polisikan Mario Teguh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Setelah Ario Kiswinar, Kini Giliran Mantan Istri yang Polisikan Mario Teguh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Motivator Mario Teguh sedang dirundung masalah. Buntut tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya, Mario dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Mantan istrinya, Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar Teguh melaporkan pencemaran nama baik. Pasalnya Mario disebut melakukan pencemaran nama baik melalui pernyataanya di tayangan sebuah stasiun televisi swasta.

“Laporannya sudah kami terima. Laporannya terkait pencemaran nama baik dengan terlapor saudara Mario Teguh,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Kamis (6/10).

Laporan tertuang di LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskirmum. ini diterima polisi pada Rabu 5 Oktober kemarin di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Di LP tertulis nama pelapor atas nama Ferry Henry Amarhoseya selalu kuasa hukum Ario dan Aryani.

“Laporannya terkait pencemaran nama baik, bahwasannya ibu Aryani ini dituduh memiliki hubungan dengan Mr X, sehingga Ario tidak diakui sebagai anak oleh Mario Teguh,” jelas Awi.

Sebagai pelayan publik, Awi mengatakan, mereka akan menindaklanjuti pelaporan tersebut. Ario dan Aryani akan dimintai keterangan polisi dalam waktu dekat ini. “Ya tentunya setiap laporan pasti kita tindak lanjuti,” tukas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top