Soal Prostutisi Sih Biasa, Tapi Kalau Payudara Tyas Mirasih yang Kencang, Ini Rahasianya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Soal Prostutisi Sih Biasa, Tapi Kalau Payudara Tyas Mirasih yang Kencang, Ini Rahasianya

9389_26937_tyas-1-ok

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Tyas Mirasih kini tengah santer disorot publik lantaran dugaan kasus prostitusi artis yang sempat diungkap oleh mucikari papan atas, Robby Abbas.

Selain parasnya yang cantik, faktor kemolekan tubuh dara berusia 29 tahun itu menjadi daya tarik tersendiri bagi netizen.

Awak media berkali-kali mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut, berkali-kali juga Tyas membantahnya.

Tak jarang ia mem-posting foto di Instagram, berikut dengan caption bantahan bahwa dirinya terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Ini salah satu posting-an di akun miliknya:

tyas-mirasih-klarifikasi

Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut“.

Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik 😝✌🏻️ dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much! ❤”

Namun, ada satu yang menarik dari sekian posting-an Tyas Mirasih di akun Instagram-nya @tyasmirasih.

Mantan kekasih pesepakbola Syamsir Alam itu kedapatan pernah di-endorse oleh salah satu akun pengencang payudara.

Ia merekomendasikan solusi untuk bagi wanita yang tidak percaya diri dengan ukuran kecil payudaranya.

Posting-an tersebut menampilkan foto selfie Tyas bersama smartphone-nya. Berikut kutipan caption-nya:

payudara-tyas-mirasih

“Hellooo!! Aku rekomendasiin ******* buat kalian sista yang punya keluhan payudara kendur dan kecul. Atau kalian yang mau membesarkan, mengencangkan dan memperindah payudara

Follow ya ********

Namun saat tim redaksi Fajar Trend mengeksplorasi akun Instagram-nya demi mencari kebenaran, sepertinya posting-an tersbut sudah dihapus oleh yang bersangkutan.

Hm… apa ini rahasia di balik kesintalan dada Tyas Mirasih, ya? (m2/fajar)

loading...
Click to comment
To Top