Usai Bercinta, Dikira Sudah Disimpan, Ternyata “Barangnya” Masuk Kedalam Perut Ibu Guru Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Usai Bercinta, Dikira Sudah Disimpan, Ternyata “Barangnya” Masuk Kedalam Perut Ibu Guru Ini

FAJAR.CO.ID – Cerita kocak namun miris ini bisa jadi pelajaran bagi pasangan-pasangan yang suka melakukan aktivitas nyeleneh saat melakukan hubungan seksual. Sabtu (1/10) lalu, Emma Phillips menghabiskan waktu menyenangkan bersama pasangannya, Lee Miller. 

Namun, beberapa jam kemudian, perempuan 24 tahun yang berpofesi sebagai guru itu harus masuk rumah sakit.

Dikisahkan Phillips, saat bermesraan, mereka menggunakan vibrator pink untuk variasi. Tetapi, ketika bersih-bersih kamar, dia tidak bisa menemukan seks toy tersebut. 

”Saya pikir Lee sudah menyimpannya,” kata Phillips. Namun, saat ditanyakan, Lee tidak merasa menyimpan vibrator tersebut. Ternyata, eh ternyata, vibrator itu memang sudah disimpan. Namun, bukan di kotaknya. 

Melainkan di dalam perut Phillips. Apa? Iya, ibu satu anak itu memastikan vibrator itu ada di perutnya setelah si vibrator bergetar. Hiiii……

Ternyata, saat berhubungan sebelumnya, keduanya dalam kondisi mabuk. Hingga pasangan ini tak sadar bahwa vibrator yang digunakan sudah masuk jauh ke dalam perut. Parah.

Sudah pasti, dia langsung dibawa ke RS di Wrexham, North Wales, Inggris. Pasangan itu sudah berusaha mengambilnya tetapi gagal total. La yang digunakan untuk menggambil vibrator ‘nakal’ itu adalah jepitan barbecue dan garpu. Ya ampun…

Namun, Phillips yang berasal dari Wallasey, Merseyside, itu menganggap yang dialaminya adalah kejadian konyol. 

Alih-alih malu, dia tanpa sungkan memposting kejadian itu di halaman Facebook miliknya. ”Ketika kejadian menyenangkan berujung di rumah sakit demi mengambil vibrator pink dari perut Anda. Kapan lagi bisa kejadian seperti ini kalau bukan Sabtu?” tulisnya.

Diceritakan Phillips, saat tengkurap dia bisa merasakan vibrator itu menekan perutnya. Bahkan, kadang-kadang benda itu menonjol di pinggulnya. 

”Kami berusaha menggunakan garpu untuk mengambilnya tetapi tidak bisa. Kemudian, ganti dengan jepitan untuk barbecue tetap tidak bisa. Setelah mencoba selama sejam, kami putus asa,” terangnya.

Karena mereka berdua panik, keduanya lantas menelepon ambulance. ”Sangat memalukan tetapi bagaimana lagi?” sambungnya. Begitu sampai di rumah sakit, dokter langsung memeriksanya. Lewat x-ray terlihat vibrator itu sudah masuk lebih jauh ke perut. Butuh bius total untuk mengambil benda itu.

”Dokter-dokternya sangat baik. Mereka bergerak cepat dan mengatakan kepada saya kalau hal tersebut kerap terjadi. Saya jadi agak tenang,” ujarnya seperti dilansir DailyMail.

Postingan di akun Facebooknya kata Phillips adalah pelajaran bagi setiap orang. ”Berhati-hatilah,” katanya. Selain itu, dia menyarankan, bila terjadi hal yang seperti dialaminya, harus ke rumah sakit. 

”Jangan malu. Segera mencari pertolongan. Dokter mengatakan, kondisi saya bisa menjadi sangat serius bila terlambat ditangani,” paparnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment
To Top