Akhirnya Aa Gatot Akui Sering Gelar Pesta Seks, Ini Reaksi Para Korban – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Akhirnya Aa Gatot Akui Sering Gelar Pesta Seks, Ini Reaksi Para Korban

Gatot Brajamusti

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia, Gatot Brajamusti mengakui ada ritual seks di Padepokan Brajamusti, Sukabumi, Jawa Barat.

Bahkan, Aa Gatot juga mengakui bahwa ritual itu dilakukan bersamaan dengan istrinya, Dewi Aminah.

Pengakuan Gatot diapresiasi oleh pengacara CT dan Password Dua, Rhonny Sapulette. CT dan Password Dua merupakan inisial korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Gatot.

“‎Bagus lah dia menyampaikan yang sebenarnya, karena fakta hukum yang sebenarnya memang begitu,” kata Rhonny saat dihubungi, Jumat (7/10).

‎Hingga kini ada delapan orang yang mengaku menjadi korban Gatot. Namun, baru CT dan Password Dua yang melapor ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, korban lain belum siap untuk melaporkan pemain film Azrax itu.

“Kami butuh proses dan waktu ya. Ada beberapa orang yang sudah memberikan kuasa (kepada kami),” ucap Rhonny.

Seperti diberitakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komber Awi Setiyono menyatakan, Gatot dan istrinya mengakui bahwa mereka pernah melakukan hubungan seks bersama perempuan lain. Perempuan yang diajak pun bergantian.

Bersama Dewi, Gatot melakukan ritual seks di lingkungan padepokan sekitar empat tahun silam‎.

Keduanya melakukan ritual seks bersama para pengikutnya‎ usai mengisap sabu-sabu atau dalam bahasa pengikut Padepokan Brajamusti disebut aspat. (Fajar/jpnn)‎

loading...
Click to comment
To Top