Ibu Sadis yang Injak Kepala Balita Ditangkap Polisi, Pelapornya Ternyata Suami Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ibu Sadis yang Injak Kepala Balita Ditangkap Polisi, Pelapornya Ternyata Suami Sendiri

bayi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polisi akhirnya berhasil membongkar video ibu psikopat yang menginjak kepala bawah lima tahun (Balita).

Video yang sebelumnya diunggah di Facebook akun milik Erlangga pada 25 September 2016 pukul 5.10 dan berhasil diungkap jajaran Subdit Cyber Crime Polda Metro.

Aksi sadis itu sempat viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan pelakunya diketahui bernama Tutut Siti Aminah (26) yang ditangkap polisi di kediamannya di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/10).

Polisi membeberkan, mulanya video direkam sendiri oleh pelaku.

“Lantas dikirimkan ke suami pelaku yang sedang meringkuk di Salemba, di sana suami korban panik melihat keadaan anaknya yang dianiaya pelaku,” ucap Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Kamis (6/10)

Lalu suami yang ditangkap oleh Polres Tangerang Selatan karena kasus narkoba itu menyebarkan video di Facebook hingga viral.

“Tujuannya untuk minta pertolongan karena dia ada di penjara,” sambung dia.

Sang suami kata Awi, menuduh pelaku telah menjual diri. Itulah menjadi faktor utama kekesalan pelaku hingga melampiaskan ke anaknya.

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Gomgom Pasaribu mengatakan, Tutut merekam sendiri perbuatan kejinya itu pada tanggal 26 September lalu dengan menggunakan kamera ponselnya.

Oleh suami, video itu disebarkan di Facebook.

“Maksudnya minta pertolongan ke polisi untuk ditangkap pelakunya,” kata Roberto.

Sementara Roberto mengungkap, akun Facebook Erlangga itu diketahui adalah suami pelaku, berdasarkan hasil digital forensik terhadap ponsel pelaku.

“Kami mengetahui ada komunikasi antara pelaku dengan pemilik akun tersebut, ternyata suami-istri,” ucap Roberto.(fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top