Legislator Demokrat dan PDIP Koalisi Nyabu Bareng, Videonya Ditonton Jutaan Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Legislator Demokrat dan PDIP Koalisi Nyabu Bareng, Videonya Ditonton Jutaan Netizen

FAJAR.CO.ID PADANGPARIAMAN – Dua anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat mengakui video dirinya sedang pesta sabu telah beredar secara viral di media sosial facebook.

Kedua anggota dewan tersebut bernama Januar Bakri dari Partai Demokrat yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Padangpariaman dan serta Salman Hardani dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kendati mengakui, namun Januar mengklaim merasa dijebak. Selain itu perbuatan itu dilakukan sudah beberapa tahun lalu di Batam.

“Saya bukan pelaku dan pengonsumsi barang tersebut. Saya langsung lemah ketika mengetahui ada video saya beredar di facebook. Kenapa begitu tega orang ini membuat saya begini,” ujarnya dengan nada lirih.

Januar mengakui, sebelumnya dia telah mendapat kabar terkait masalah tersebut. Namun dia tidak mengetahui siapa pelaku yang membuat dan mengunggah videonya tersebut ke media sosial.

“Sebelumnya ada jebakan-jebakan berupa pemerasan. Saya tidak ada uang tentu tidak mungkin saya sikapi dengan menuruti kehendak orang tersebut. Saya tidak tahu juga siapa orangnya,” katanya.

Januar mengatakan, tidak tahu pasti tempat dan waktu tepat kejadian tersebut.

Namun melihat video tersebut, dia mengingat kejadinya itu ketika dia berada di salah satu penginapan di Batam.

“Saya lupa kejadian tepatnya. Bahkan saya tidak tahu dijebak dengan pengambilan video ini. Saat itu saya mencobanya karena saya penasaran ketika teman saya memperkenalkan  barang itu,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, netizen baru saja dihebohkan dengan beredarnya video dua orang yang diduga anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman.

Video yang beredar viral melalui facebook itu dibagikan pertama kali oleh pemilik akun Marsya Agustien, Jumat (7/10) sekitar pukul 04.00 WIB.

Sejak ditayangkannya kedua video tersebut di akun facebook Marsya, telah tercatat ribuan komentar dari netizen. Bahkan video yang diduga memuat wajah Januar dan Salman itu, telah dibagikan oleh netizen hingga 10 ribu kali.

Hingga pukul 16.35, postingan tersebut sudah menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Ini dibuktikan dengan banyaknya komentar netizen, yaitu mencapai 1.011 dan sudah dibagikan 9.189 kali.

Bahkan, Video berdurasi 42 detik sudah ditonton sebanyak 3.720.042 kali dan video satunya yang berdurasi 51 detik sudah ditonton sebanyak 1.420.159 kali oleh para netizen.

Click to comment
To Top