Haji Lulung: Jangan Sok Tau Bawa-bawa Ayat, Demen Banget Buat Kegaduhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Haji Lulung: Jangan Sok Tau Bawa-bawa Ayat, Demen Banget Buat Kegaduhan

Ahok Vs Lulung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana membuktikan janjinya untuk tetap mengkritik keras Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok. Dia tak peduli dengan pilihan rekan-rekan satu partainya di PPP kubu Djan Faridz yang telah mendukung sang petahana.

Hanya selang satu hari setelah Djan Faridz mendeklarasikan dukungan, Lulung sudah kembali berkoar mengkritik Ahok. Melalui akun twitter @halus24, tokoh Betawi itu ikut menyoroti pernyataan kontroversial Ahok soal surat Al Maidah 51.

“Kalau mau kampanye cukup sosialisakan program aja jangan sok tau bawa2 ayat ngerti kaga jadinya ngaco, demen banget buat kegaduhan,” kicau Lulung ditambah tagar #Mikir, Sabtu (8/10).

Twit yang diunggah beberapa jam lalu itu telah direspon sebanyak 300 lebih follower Lulung. Rinciannya, ada 277 netizen yang meretweet dan 130 orang menekan tanda hati.

“Saya masih waras tidak mungkin dukung gubernur yang bermasalah dengan hukum,” lanjut Lulung dalam kicauannya.

Lulung pada dasarnya menghormati keputusan partai. Namun, sebagai warga negara Indonesia, dia merasa memiliki hak politik untuk mendukung calon yang diinginkan.

“Lulung tolak dukung Ahok, tak sejalan dengan kubu Djan Faridz. Saya masih konsisten sebagai lambang perlawanan terhadap Ahok,” sekian Lulung. (Fajar/rmol/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top