Head to Head Desy Ratnasari dan Sophia Latjuba di Pilgub DKI Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Head to Head Desy Ratnasari dan Sophia Latjuba di Pilgub DKI Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sudah memiliki pekerja seni, yang akan digaet guna menjadi pengumpul suara pada saat kampanye. ‎Salah satunya adalah Desy Ratnasari.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo berharap Desy bisa berhadapan dengan Sophia Latjuba. Seperti diketahui, Sophia merupakan juru bicara tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Saya berharap Desy Ratnasari bisa head to head dengan Sophia Latjuba,” kata Eko usai diskusi ‘Perang Survei Pilkada’ di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (8/10).

‎Menurut Eko, wajar bila ada pekerja seni digaet menjadi bagian dari tim pemenangan suatu pasangan calon. Pasalnya, mereka terkenal, memiliki modal sosial dan elektabilitas yang tinggi.

Dengan begitu, Eko menyatakan, para pekerja seni yang tergabung menjadi tim pemenangan bisa membantu mengenalkan visi misi dari pasangan calon kepada masyarakat. “Lebih cepat sampai dengan gaya bahasa dari pekerja seni,” ‎ ungkap Eko. (Fajar/jpnn)‎

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top