Lulung Bikin Polling, Hasilnya Ahok-Djarot Terjungkal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Lulung Bikin Polling, Hasilnya Ahok-Djarot Terjungkal

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nama Abraham Lulung Lunggana kembali meramaikan sejumlah media setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz menyatakan mendukung pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Dalam dukungan itu, Djan Faridz menunjuk Lulung sebagai juru kampanye untuk pasangan Ahok-Djarot. Penunjukan itu ternyata ditolak oleh Wakil Ketua DPRD DKI.

Menariknya dari Lulung itu selain menolak jadi jurkam, karena konsisten berlawanan dengan Ahok, dia juga melakukan polling pasangan cagub DKI pilihan masyarakat Jakarta.

Polling itu terdapat di akun twitter milik Lulung, @halus. Akun ini membuat tweet, “Siapakah calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 pilihan favoriit anda, semoga polling ini bermanfaat untuk warga Jakarta.” 

Di polling itu menunjukkan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) lebih dipilih masyarakat Jakarta dengan nilai persentase mencapai 48%.

Lalu disusul calon petahana, Basuki-Djarot dengan 32%, dan pasangan Anies-Sandi mendapatkan 20%.

Polling ini telah diikuti oleh 1.689 votes, sejak 22 jam sebelum berita ini dilansir. Tweett dari Lulung di akun @halus24 ini mendapatkan 199 retweet, 44 love. (Fajar/JPG)

To Top