Pengantin Pria Ini Sedih, Barang ‘ Erang-erang’ Digondol Maling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pengantin Pria Ini Sedih, Barang ‘ Erang-erang’ Digondol Maling

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kawanan maling manggasak barang ‘erang-erang’ (seserahan, red) yang akan dibawa pengantin pria ke rumah mempelawai wanita di Jalan Abdul Kadir, Jumat (7/10). Dea (21), saudara calon pengantin pria mengungkapkan, semua seserahan disimpan di dalam kamar rumahnya.

“Kami tidak habis pikir kalau barang seperti itu digasak maling. Barang itu merupakan salah satu syarat dalam prosesi akad nikah,” beber Dea.

“Saya baru tahu jika erang erang (seserehan),itu hilang saat saya mengecek barang barang persiapan yang akan di bawah ke calon pengantin wanita,setelah melihat kaca jendela rumah saya bagian depan ?sudah dalam kondisi rusak,” tambahnya.

Dengan mata berkaca kaca, Dea menimpali, seserahan yang digasak maling tersebut masing masing , empat pasang sepatu, dompet, dua buah tas, DVD Portable, sejumlah kemeja dan celana.

Kanit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman, yang dikonfirmasi membenarkan kasus pencurian itu.”Kami telah melakukan olah kejadian perkara (TKP),dan kasus ini msih dalam proses penyelidikan,” tandasnya. (Fajar/bkm)

loading...
Click to comment
To Top