Sophia Latjuba Bakal Jadi “Musuh” Bersama Artis-artis Ini di Pilgub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Sophia Latjuba Bakal Jadi “Musuh” Bersama Artis-artis Ini di Pilgub DKI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persaingan Pilgub DKI Jakarta yang akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang bukan hanya dirasakan oleh tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur saja, melainkan “perang” antar artis-artis papan atas juga bakal terjadi.

Yang saat ini sudah terlihat adalah persaingan antara artis yang digandeng pasangan Basuki Tjahaja Purnam-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Ahok-Djarot saat ini yang menjadi pusat perhatiannya adalah karena mengganden Sophia Latjuba. Kekasih Ariel Noah itu didapuk sebagai juru bicara pasangan incumbent ini.

Sementara, jejeran artis papan atas “bersatu” di kandidat Agus-Sylvia. Bukan hanya satu atau dua artis, dipasangan yang diusung empat parpol ini bakal menurunkan pasukan artisnya untuk melawan Sophia Latjuba. Mereka diantaranya, Desy Ratnasari, Fena Melinda, Inggrid Kanzil, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Lukman Hakim, Okky Asokawati, dan Arzetti Bilbina.

Nama-nama yang bakal menjadi lawan Sophia Latjuba nanti tidak hanya berprofesi sebagai artis saja, tetapi juga berprofesi sebagai politisi yang saat ini tengah berkiprah di senayan sebagai wakil rakyat.

Desy Ratnasari, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Lucky Hakim merupakan politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Venna Melinda, Inggrid Kansil dari Partai Demokrat dan Okky Asokawati dan Arzetti Bilbina dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan Agus-Sylvia, Eko Patrio menegaskan semua politisi artis yang dihadirkan nanti akan bekerja untuk menjungkalkan Ahok-Djarot. Pihaknya juga tak gentar berhadapan dengan pasangan yang berstatus sebagai incumbent. Pasalnya, tim yang dimiliki khususnya untuk para artis sudah berpengalaman dalam kampanye karena pernah tampil di daerah pemilihan masing-masing.

“Dengan pengalamannya, mereka bisa mengalahkan Sophia Latjuba, anggota partai Nasdem yang belum berpengalaman di panggung politik di Dewan,” tutupnya. (Hrm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top