Tidak Mungkin Golkar Batalkan Dukungan ke Ahok-Djarot! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Tidak Mungkin Golkar Batalkan Dukungan ke Ahok-Djarot!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) memastikan Partai Golkar tetap solid mendukung duet incumbent pada pilkada DKI Jakarta itu.

Berbagai kabar miring tentang Ahok diyakini tak akan membuat partai pimpinan Setya Novanto itu menarik dukungan. Menurut anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot, adanya polemik di internal Golkar merupakan hal wajar dalam dinamika politik.

Namun, Guntur meyakini dinamika itu tak akan sampai membuat Golkar menarik dukungan. “Dipastikan tidak akan berpengaruh dukungan Golkar pada Ahok-Djarot,” ujar Guntur dalam sebuah diskusi di Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

Ia menambahkan, Golkar sebagai partai pengusung Ahok-Djarot sudah menandatangani surat kesepakatan dengan partai lainnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI saat mendaftarkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang juga diusung PDIP, NasDem dan Hanura itu. Karenanya, tak mungkin Golkar membatalkan dukungan.

“Jadi tidak ada yang namanya proses membatalkan dukungan. Bagi kami jangan pernah ada,” imbuhnya.

Sebelumnya desakan di internal Golkar untuk mengevaluasi dukungan ke Ahok semakin kuat akhir-akhir ini. Salah satunya karena pernyataan Ahok yang diduga menista Alquran. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top