Innalillahi… Anak Nekat Menghabisi Ayahnya, Digorok di Tengah Jalan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Innalillahi… Anak Nekat Menghabisi Ayahnya, Digorok di Tengah Jalan

anak-gorok-ayah-tiri-1
Korban tergelatak di tengah jalan, digorok oleh anaknya sendiri/Foto: news.inikata

BONE- Warga kelurahan Biru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dibuat geger dengan aksi pembunuhan yang tergolong sadis pada (sabtu (8/10) siang sekitar pukul 12.35 Wita. Seorang anak nekat menghabisi nyawa Ayahnya dengan cara digorok lehernya. Pembunuhan ini, bahkan dilakukan di tengah jalan umum.

Dari pantauan pojoksulsel. (JawaposGroup), ditempat kejadian perkara (TKP), korban tergeletak bersimbah darah di tengah jalan. Diketahui pelaku merupakan anak tirinya.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol H Syamsu Alam mengatakan jika pihaknya sementara melakukan pengembangan mengenai peristiwa tersebut.

“Pelakunya sudah kita amankan. Menurut keterangan dari beberapa warga setempat pelakunya adalah anak tiri korban, jadi pelaku bunuh bapak tirinya sendiri,” katanya.

Dia menambahkan bahwa setelah petugas tiba di TKP dan mengambil keterangan, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi.

“Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit, untuk di autopsi. Untuk motif pembunuhan Ini sementara kita dalami dan pelaku juga sudah diamankan,” kata H Syamsu Alam. (Pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top