Kemungkinanya, Neneng Tewas Setelah Berkencan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kemungkinanya, Neneng Tewas Setelah Berkencan

FAJAR.CO.ID, SAMPIT – Empat hari setelah Anang Bahransyah ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Walter Condrad, Gang Lombok, Baamang, polisi belum menemukan pelakunya. Bahkan, belakangan muncul dugaan bahwa pemilik salon yang akrab disapa Neneng itu sempat berkencan sebelum peristiwa berdarah itu.

Dugaan itu menguat lantaran saat ditemukan Neneng terbaring di tempat tidurnya tanpa mengenakan baju dan celana. Dia hanya tertutup sarung. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sampit, ditemukan semut yang berkerumun di sekitar alat vital korban yang sudah tidak bernyawa.

Sementara ini, polisi menduga pelaku pembunuhan Neneng adalah orang dekat. Namun belum diketahui keberadaan orang yang membuat enam luka tusuk di tubuh Neneng hingga tewas kehabisan darah.

Polres Kotim mengaku masih melakukan pengejaran pelaku. Polisi sudah mencurigai beberapa orang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan Neneng di malam itu. ”Intinya ada orang yang kita curigai. Saat ini masih belum ada perkembangan terbaru,” terang Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan, Jumat (7/10).

Soal kemungkinan korban dibunuh setelah berkencan, polisi belum berani memastikan. Sebab masih menunggu hasil autopsi medis. ”Hasil autopsi ada enam luka tusukan, sisanya masih dalam pengembangan,” ungkapnya. (mir/dwi)

Click to comment
To Top