Riedl: Hasil Imbang Ini sudah Adil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Riedl: Hasil Imbang Ini sudah Adil

Alfred Riedl

FAJAR.CO.ID, SLEMAN – Hasil imbang 2-2 Timnas Indonesia saat menjamu Vietnam dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10) malam dianggap Alfred Riedl adil. Pelatih skuat Garuda asal Austria itu menilai, laga kali ini lebih sulit.

Performa Boaz Salossa dkk menurut pelatih 64 tahun tersebut dinilai lambat panas. Akibatnya, sempat kebobolan dua gol terlebih dulu meskipun akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

“Saya akui para pemain bermain lambat di awal babak pertama. Akibatnya kami harus kebobolan dua gol dengan cepat. Hasil imbang ini sudah adil karena para pemain mengawali pertandingan agak lambat,” katanya usai laga.

Meski demikian, pelatih yang selalu bertanya ‘you need me’ ke awak media pascalatihan tersebut, tetap puas dengan performa pemain di babak kedua.

“Pemain memang lambat, namun kami mampu bangkit dan menyamakan kedudukan. Di babak kedua kita lebih menguasai pertandingan. Kalau kami lebih beruntung sedikit saja, mungkin bisa memenangi pertandingan,” tegasnya.

Dalam laga ini, Timnas memang sempat tertinggal 0-2 terlebih dulu pada 12 menit awal. Namun, Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim berhasil membuat skor imbang. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top