Sadis, Marah Melihat Ibu Dianiaya, Anak Gorok Ayah Tiri, Tewas! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sadis, Marah Melihat Ibu Dianiaya, Anak Gorok Ayah Tiri, Tewas!

BONE – Pembunuhan tergolong sadis terjadi di kelurahan Biru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada sabtu (8/10) siang, sekitar pukul 12:35 Wita. Jusmianto Bin Jufri alias Anto (22), nekat menggorok leher Ayahnya Ridwan (45), hingga nyaris putus. Pembunuhan itu terjadi di tengah jalan umum.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai penyembelih hewan ini, mengaku marah lantaran Ayahnya menganiaya ibu kandungnya, Hj Andi Rosmini. Korban sendiri, merupakan Ayah Tiri dari pelaku.

Dari pengakuannya di hadapan polisi, Anto kerap melihat ibu kandungnya diperlakukan tak senonoh oleh bapak tirinya. Pelaku nekat menghabisi Ayah tirinya lantaran amarahnya sudah tak terbendung.

anto-anak-bunuh-bapak-di-bone-730x350

Jusmianto Bin Jufri alias Anto/Foto: Pojoksulsel

Anto menyeran bapaknya, menggorok lehernya hingga nyaris putus, Anto juga menghujani tusukan pisau ke perut hingga usus korban terburai, Korban tewas mengenaskan di tengah jalan.

“Tadi sebelum kejadian saya melihat dia kembali memukul ibu saya. Saya sudah tidak bisa menahan emosi (amarah) melihat ibu saya diperlakukan seperti itu sehingga saya bunuh,” ujar Anto di Mapolres Bone.(/pjks/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top