Bareskrim Garap Dimas Kanjeng untuk Kasus Penipuan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bareskrim Garap Dimas Kanjeng untuk Kasus Penipuan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang menjadi tersangka kasus pembunuhan kini sudah berstatus tersangka juga di kasus penipuan. Dia bahkan telah menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Polri.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Agus Andrianto menerangkan, penyidiknya telah diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur untuk memeriksa Kanjeng Dimas.

“Sudah tersangka. Kemarin kita sudah kirim anggota ke sana (Jatim),” kata Agus saat dikonfirmasi, Senin (10/10).

Selain Kanjeng Dimas yang disebut bisa menggandakan uang, polisi juga memeriksa empat orang saksi di kasus penipuan itu.

“Selain ingin tahu dari perkembangan tersangka, kita juga periksa empat orang saksi,” sambung jenderal bintang satu ini.

Sebelumnya, Kanjeng Dimas Taat Pribadi adalah seorang tokoh terkenal di Jawa Timur. Selain memiliki padepokan yang luas, dia terkenal sebagai seorang pengganda uang.

Namun dia kini harus meringkuk di balik jeruji besi. Dia diciduk jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim karena terlilit kasus pembunuhan Abdul Ghani salah satu santri di padepokannya.

Dari data dihimpun, penggerebekan pria berbadan bongsor ini dilakukan oleh ratusan personel gabungan dari Polda Jatim dan langsung dibawah komando Wakapolda Jatim Brigjen Gatot Subroto. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top