Dor dor, Tribowo Tewas Ditembak Pria Misterius – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dor dor, Tribowo Tewas Ditembak Pria Misterius

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Kasus penembakan misterius terjadi di Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu dinihari (9/10). Korbannya adalah pemuda bernama Tribowo (20) yang langsung tewas setelah timah panas bersarang di kepala dan badannya.

Peristiwa terjadi saat Tribowo dan rekannya Jatmiko melintas menggunakan sepeda motor di depan Gang H Puro, Jatimekar. Ketika itu mereka dalam perjalanan hendak membeli makan. 

Namun, tiba-tiba motor yang dikendarai Tribowo dipepet oleh pengendara lain yang berboncengan dengan seorang pria. Pria yang diboncengi tersebut kemudian melesatkan dua kali tembakan ke arah Tribowo. Tak kuat menahan sakit, korban jatuh tersungkur bersama sepeda motor dan rekannya. Usai terjatuh, warga berdatangan. 

”Saat itu diketahui, kalau Tribowo ditembak,” ucap Kapolresta Bekasi Kombes Umar Surya Fana, Minggu (9/10). 

Oleh teman korban dan warga sekitar, Tribowo dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Namun nahas nyawanya tak tertolong. Hingga kini, kata Umar juga, penyidik masih menggali keterangan dari Jatmiko dan warga setempat yang menyaksikan aksi penembakan tersebut.

”Anggota kami di lapangan juga masih mengejar tersangka, doakan saja semoga lekas terungkap kasus penembakan ini,” ucapnya juga.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Rajiman mengatakan, sebelum ada insiden penembakan itu telah terjadi keributan antar kelompok pemuda yang menggunakan sepeda motor di lokasi tersebut. Tribowo yang sedang melaju dengan sepeda motornya diduga korban salah sasaran. 

”Ada indikasi kalau korban diduga menjadi korban salah sasaran dari keributan sebelumnya,” jelasnya.

Hingga kini, kata Rajiman, pihaknya masih mendalami keterangan Jatmiko yang merupakan rekan Tribowo yang menyaksikan terjadinya aksi penembakan tersebut. 

”Soalnya, keterangan saksi di lapangan sangat minim,” ungkapnya juga. 

Dia juga mengaku belum tahu keributan sebelum terjadinya insiden penembakan di lokasi tempat korban ditembak dipicu karena masalah apa. ”Karena sejumlah saksi yang kami mintai keterangn banyak yang tidak tahu. Tapi pasti akan terus kami selidiki,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top