Izin Pulang Kampung, IRT Mesum Di Wisma Dengan Pria Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Izin Pulang Kampung, IRT Mesum Di Wisma Dengan Pria Lain

selingkuh

FAJAR.CO.ID, PALOPO – Melati (nama samaran), ibu rumah tangga warga Kota Palopo harus beruruan dengan aparat
kepolisian. Bukan hanya itu, biduk rumah tangganya dengan SP, suaminya kini diujung tanduk.

Itu setelah Melati tepergok oleh suaminya asyik berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL) yang juga oknum anggota polisi di dalam sebuah wisma di Jalan Jenderal Sudirman, Palopo. SP pun melapor selingkuhan istrinya ke Propam Polres Palopo.

Informasi yang dihimpun menyebutkan,‎ Melati oleh suaminya meminta izin untuk pulang kampung ke rumah orangtuanya. Melati pun berangkat dengan menggunakan sepeda motor.

SP curiga, karena setelah sekian lama pergi, istrinya belum juga tiba di rumah orangtuanya. SP lalu menyusul sang istri. Namun alangkah terkejutnya SP ketika melihat sepeda motor istrinya terparkir di depan sebuah wisma.

SP singgah lalu menyisir kamar yang ditempati istrinya. Saat pintu kamar, hati SP langsung remuk ketika melihat sang istri tanpa busa sedang berdua dengan pria lain. Kedua pasangan selingkuh tersebut kemudian dibawa ke Polres Palopo guna diperiksa lebih lanjut

Kapolres Palopo AKBP Dudung yang dikonfirmasi membenarkan kasus ini. Menurut dia, pihaknya kini sedang melakukan mediasi dengan beberapa pihak terkait. (Fajar/bkm)

loading...
Click to comment
To Top