Karena Pertahankan Ardan Turan, Barcelona Harus Iklaskan 10 Juta Euro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Karena Pertahankan Ardan Turan, Barcelona Harus Iklaskan 10 Juta Euro

FAJAR.CO.ID- Barcelona mengungkapkan bahwa telah menolak tawaran sebesar 50 juta euro dari klub Liga Super Tiongkok, Beijing Guoan, untuk menggaet Arda Turan.

Beijing Guoan memberikan tawaran tersebut pada akhir musim lalu. Mereka ingin memanfaatkan situasi tak nyaman yang dialami Turan.

Maklum saja, eks gelandang serang Atletico Madrid tersebut berjuang keras untuk menampilkan performa terbaik sepanjang paruh musim kedua. Meski begitu, dia tetap saja kerap menjadi pemain pengganti.

Turan memang didatangkan pada awal musim 2015-16. Tapi, dia baru bisa dimainkan pada Januari 2016 mengingat sanksi transfer dari FIFA.

Beijing Guoan memang sangat tertarik mendatangkan Turan. Klub asuhan Xie Feng tersebut ingin menimbun pemain bintang setelah sebelumnya mendatangkan Burak Yilmaz (Galatasaray) dan Renato Augusto (Corinthians). Mereka pun memberikan tawaran “wah” senilai 50 juta euro.

“Akhir musim lalu, klub Tiongkok menawarkan 50 juta euro untuk meminang saya. Tapi, Barcelona menolak tawaran tersebut dan tak silau dengan uang,” ucap Turan kepada Beyaz TV.

“Barcelona menggaet saya bukan untuk 6 bulan saja. Saya berada di Camp Nou menjadi bagian proyek panjang Barcelona,” tegas Turan.

Pada awal musim ini, Turan tampil memesona. Dari 10 laga, dia telah mengemas 5 gol. Turan telah mampu beradaptasi dengan permainan Barcelona secara baik. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
To Top