MENGERIKAN!!! Polisi Temukan Dua Kuburan Misterius di Padepokan Dimas Kanjeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

MENGERIKAN!!! Polisi Temukan Dua Kuburan Misterius di Padepokan Dimas Kanjeng

DCIM100MEDIADJI_0743.JPG

FAJAR.CO.ID, PROBOLINGGO – Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjeskan bahwa pihaknya tengah mendalami penemuan dua kuburan pria dan perempuan yang ditemukan di padepokan Dimas Kanjeng Tata Pribadi. Polisi pun menyelidiki apakah dua kuburan itu diperuntukkaan korban pembunuhan Dimas Kanjeng. 

Nah, tapi di tengah pendalaman soal dua kuburan misterius itu muncul laporan baru bahwa ada satu pengikut yang diduga tewas di padepokan. Kini polisi sudah mengantongi identias orang tersebut. Dia adalah warga Magetan, Jatim. 

“Jadi, kami temukan tiga orang pengikut yang diduga kuat meninggal di padepokan. Dua pengikut dikubur di sekitar padepokan, seorang yang lain dibawa pulang ke rumahnya di Magetan,” ujar Arman kepada Jawa Pos Radar Bromo (Fajar Group).    

Kata kapolres, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, dua orang yang dikubur di sekitar padepokan meninggal pada 2013 silam. Sedangkan yang dari Magetan, meninggal pada 2016. 

Kini proses penyelidikan dimulai dengan korban asal Magetan. Meski jenazahnya tidak dikubur di padepokan, Arman mengaku akan mencari tahu apakah dia meninggal dengan cara wajar atau tidak. 

Nah, untuk dua kuburan di padepokan, Arman mengaku pihaknya belum mendapatkan identias penghuni kubur itu. “Penyelidikan harus diawali dengan mengetahui identias korban terlebih dulu,” ujarnya. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top