Ooo, Jadi Ini Alasan Sandiaga Tolak Kontrak Politik dengan Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ooo, Jadi Ini Alasan Sandiaga Tolak Kontrak Politik dengan Warga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bagi para kontestan pemilihan kepala daerah (pilkada), melakukan kontrak politik dengan warga adalah sesuatu hal lumrah dilakukan. 

Namun, tidak demikian dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Sandiaga justru menolaknya. 

“Saya kan sudah turun di 267 kelurahan dan mereka tahu posisi saya, saya berjanji apa yang mereka aspirasikan, saya akan berikan solusi,” kata Sandiaga, usai berdialog dengan warga Kelurahan Tanki, Jakarta Barat, Minggu (9/10).

Dikatakan Sandiaga, kehadirannya ke tengah-tengah warga sudah merupakan sebuah janji dan rencana kerja jika terpilih menjadi orang nomor dua di DKI Jakarta.

“Bagi mereka kehadiran saya sudah merupakan sebuah janji dan rencana kerja. Jadi ini yang sudah saya bina dan menyapa warga Jakarta. Kita harapkan merupakan contoh kongkret, jadi bukan hanya ditandatangani tapi diusahakan ke depan,” ungkapnya.

Sementara, tambah Sandiaga, kontrak politik yang telah ditandatangani pasangannya di Pilgub DKI, Anies Baswedan dengan warga, merupakan bentuk komitmen Anies.

“Kontrak politik yang ditandatangangi Mas Anies merupakan suatu bukti bahwa dia komit dan saya yakin dengan komitmen tersebut kita akan menhadirkan pemerintahan yang lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.(Fajar/rmol/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top