Pertama Didunia, Epson Luncurkan Proyektor Berkekuatan Tinggi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Pertama Didunia, Epson Luncurkan Proyektor Berkekuatan Tinggi

FAJAR.CO.ID, JOGJAKARTA – Pengembangan dan terobosan teknologi terus dilakukan Epson. Hari ini proyektor laser pertama di dunia berkekuatan 25000 lumens, Epson EB-L25000U resmi diluncurkan di Hotel Royal Ambarrukmo, Jogjakarta, Senin, (10/10).

Proyektor ini mengintegrasikan mesin optikal laser yang terbungkus penuh dengan sumber cahaya-laser dan komponen inorganic untuk memberikan performa, kualitas, fleksibilitas terdepan.

Hadir dalam peluncuran para petinggi Epson terdiri Managing Director Southeast Asia Tanaka Toshimitsu, Regional General Manager Southeast Asia Siew Jin Kiat, Deputy Chief Operating Officer Seiko Epson Corporation Keijiro Naito, Head of Department Southeast Asia Projector Division Epson Singapura Amy Kwa, dan Head of Department Southeast Asia Printers and Scanners Division Epson Singapura Alvina Lim. Termasuk mitra Epson dari berbagai negara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan lainnya.

Regional General Manager Southeast Asia,  Printers dan Visual Instrument Division Epson Singapura Siew Jin Kiat mengatakan, projektor Epson EB-2500U merupakan projektor Epson dengan tingkat lumens tertinggi.

“Kami secara terus menerus mengembangkan rangkaian projektor kami dan dengan projektor laser, kami dapat memenuhi kebutuhan bagi segmen high-end,” ujarnya.

Proyektor EB-L25000U baru saja mendapat penghargaan Good Design Award 2016 oleh Japan Institute for Design Promotion.

Kemudian diberikan penghargaan bergengsi sebagai Best New Rental / Staging Projector oleh rAVe Awards di Infocomm 2016 untuk Digital Signage, dan Sound dan Video Contractor.

“Pasar projektor lumens tinggi diperkirakan tumbuh 125% pada tahun 2020, dan Epson terus menerus melakukan investasi besar dalam mengembangkan teknologi dan produk untuk memenuhi kebutuhan yang semakin luas,” tegas Siew Jin Kiat. (del/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top