Pikirnya Boneka Ternyata.. Astaga, Mayat!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pikirnya Boneka Ternyata.. Astaga, Mayat!!

Anggota Satreskrim Polres Merauke saat memasukan mayat bayi perempuan yang ditemukan dalam kantong plastik di tempat pembuangan sampah di Jalan Cikombong Merauke, Sabtu (6/8).
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA– Muhaimin (Umin) kaget bukan kepalang, setelah tahu boneka yang berada disemak-semak itu ternyata jasad manusia yang sudah membusuk.

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan Umin secara tak sengaja saat dia menebas rumput dan semak-semak di lahan milik Ahok di samping Gang III Katu, Jalan RTA Milono Km 6,5, RT 02 RW 15, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Jumat (7/10) pagi lalu.

“Saya kira itu boneka, untuk memastikannya saya memanggil rekan saya yaitu Arif. Nah, saat melihat temuan itu, Arif langsung memastikan bahwa itu adalah mayat. Langsung kami kabarkan hal ini kepada ketua RT,” kata Umin.

Menurut Umin yang juga tinggal tidak jauh dari lokasi, sejak Minggu (2/10) mereka memang sempat tercium aroma berbau busuk. Namun setelah ditelurusi, pada Selasa (4/10), Umin bersama warga sekitar menemukan bungkusan plastik di bawah warung kopi yang ada di depan lahan kosong tersebut. Dan mengira bau busuk itu berasal dari plastik yang berisi perut ikan yang dibuang warga.

“Kita sudah cek dan membuang bungkusan itu, namun tetap saja bau busuk masih tercium,” ujarnya.

Sekitar satu jam setelah penemuan mayat, dua orang wanita yang mengaku keluarga dari korban tersebut datang ke lokasi, mereka adalah Sumi dan ibunya.

“Saya mendengar ada penemuan mayat, dan saya ingin memastikannya. Suami dari saudara sepupu saya sudah 10 hari menghilang. Namanya Rudi, terakhir hilang menggunakan baju loreng cokelat dan kuning, menggunakan celana pendek, dan ada tato di kaki kanannya serta tato nama istrinya di kaki kirinya,” ungkap Sumi.

loading...
Click to comment
To Top