Polisi Segera Periksa Kompas TV, Ibunda Kiswinar Bakal Buka-Bukaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Polisi Segera Periksa Kompas TV, Ibunda Kiswinar Bakal Buka-Bukaan

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum dari Ario Kiswinar Teguh telah diperiksa Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan terkait pelaporan terhadap Mario Teguh terkait pencemaran nama baik.

Setelah diperiksa, Ferry menerangkan, dia telah menyampaikan keterangannya di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sebagai pelapor.

“Apa yang saya ketahui sesuai dengan tayangan siaran langsung salah satu televisi swasta pada tanggal 9 September 2016, saya sudah memberikan pandangan dan pendapat saya, pendapat hukum saya tentang wawancara itu,” ucap Ferry di Polda Metro Jaya, Senin (10/10).

Dia juga menerangkan, dalam waktu dekat, penyidik bakal memeriksa pihak Kompas TV selaku stasiun yang menayangkan siaran dari Mario Teguh.

“Mungkin ada lima atau enam orang dari Kompas TV, nah untuk Ibu Aryani dan Kiswinar saya enggak tahu kapan (diperiksa),” sambungnya.

Dia menambahkan, ibunda dari Kiswinar yang juga bakal diperiksa akan membeberkan semua rahasia soal Kiswinar dan Mario Teguh kepada penyidik.

“Ibu Aryani akan membuka semuanya tidak ada sedikitpun yang disimpan tapi tentunya tidak akan disampaikan kepada media karena akan menyangkut strategi penyidikan kita ingin membangun kerjasama yang baik dengan penegak hukum,” beber dia.

Dia juga mengatakan, selama diperiksa di Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Ferry mengaku dicecar enam pertanyaan oleh penyidik. (Fajar/Jpnn)

To Top