Waduh, Kapten Timnas Spanyol dan Real Madrid Cedera – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Waduh, Kapten Timnas Spanyol dan Real Madrid Cedera

FAJAR.CO.ID, SHKODER – Keberhasilan timnas Spanyol meraup tiga angak di markas Albania pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin (10/10) memakan korban.

Sang Kapten, Sergio Ramos harus masuk ruang perawatan akibat cedera pada bagian lututnya. Diperkirakan, Ramos akan absen paling tidak selama satu bulan.

Cedera tersebut berawal saat bek Real Madrid tersebut melakukan duel udara dengan pemain Albania. Sial bagi Ramos, dirinya mendarat dengan cara yang cukup mengerikan, dan harus ditarik keluar pada menit ke-80.

Kondisi lapangan pada pertandingan tersebut memang sempat menuai kritik. Salah satunya dari bomber Spanyol, Nolito.

“Lapangan tidak dalam kondisi yang baik. Cedera Ramos sangatlah merugikan bagi kami dan saya berharap kondisinya tidak seburuk yang diperkirakan,” kata Nolito seperti dilansir Marca.

Dengan kondisi tersebut, jelas Real Madrid menjadi salah satu pihak yang cukup dirugikan. Pasalnya, Ramos selama ini menjadi jantung pertahanan El Real.

Andai benar Ramos harus menepi selama satu bulan, itu berarti paling tidak ada enam laga El Real yang harus dilewatkan oleh Ramos. Dimana dua di antaranya adalah pertandingan di pentas Liga Champions kontra Legia Warsawa di kandang dan tandang. (Fajar/jpg/jpnn)

To Top