KEREN!!! Bupati Perempuan Ini Doyan Thai Boxing, Lawannya Pak Wabup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

KEREN!!! Bupati Perempuan Ini Doyan Thai Boxing, Lawannya Pak Wabup

FAJAR.CO.ID, SRAGEN – Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau yang biasa akrab disapa Mbak Yuni ini ternyata memiliki hobi olah raga yang terbilang ekstrem. Bukan sembarang hobi, perempuan berkacamata ini saat ini sedang menekuni olahraga beladiri asal negeri Thailand, yakni Thai Boxing.

”Minimal setiap Jumat waktu berolah raga. Latihannya di GOR. Pelatihnya atlet-atlet dari Sragen,” ujarnya sembari memukul samsak yang dipasang di salah satu sudut ruangan wakil bupati.

Yuni mengaku, bela diri ekstrem ini cocok untuknya. Karena bisa meluapkan energi yang berlebih. Sementara kalau senam dengan iringan musik dinilai masih kurang menantang.

”Gerakan memukul memang fokus ke samsak, tetapi terkesan lebih lepas dan bebas, sehingga dengan energi cepat terkuras akan membuat lega,” ujarnya.

Saat berlatih biasanya juga ada Wakil Bupati Dedy Endriyatno sebagai sparring partner. Tak jarang pembicaraan soal Sragen dilakukan sambil berolah raga tinju. Tetapi karena dinilai olahraga keras, saat bertinju dia tetap didampingi instruktur.

Sementara Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno menyampaikan bahwa selain olahraga, kegiatan ini sebagai bentuk lain mengurangi penat saat bekerja.

”Jadi kalau mukul samsak itu, Mbak Yuni pasti membayangkan wajah anggota DPRD, wartawan dan mungkin juga wakil bupati,” candanya saat melihat bupati sedang asyik mengayunkan pukulannya pada samsak. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top