Soal Pelecehan Seksual Aa Gatot, Elma Theana Ngomong Begini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Soal Pelecehan Seksual Aa Gatot, Elma Theana Ngomong Begini…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Elma Theana ‎memilih hati-hati bicara soal  dugaan pelecehan seksual terhadap anak yang dilakukan oleh mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti. 

Sejauh ini sudah ada dua korban yang melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya, Jakarta. 

“‎Kalau membahas soal pelecehan ini saya lebih berhati-hati, takutnya terjadinya fitnah, karena ada aib di sana. Saya lebih baik memberikan keterangan yang saya tahu,” kata Elma di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/10).

Elma sempat diperiksa oleh pihak Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan ‎pelecehan seksual terhadap anak yang melibatkan Gatot. Padahal, Elma mengatakan, dirinya  tidak ada hubungannya dengan permasalahan yang melibatkan anak-anak itu.

“Anak-anak itu melapor, saksinya Bunda Elma Theana. Bayangin satu anak ini lapor yang dipanggil Elma Theana, nanti yang kedua juga, per episode panjang banget, ada delapan dan semua kebawa-bawa nama saya, karena mungkin saya kenal‎,” tutur Elma.

Perempuan 42 tahun itu mengaku tahu bahwa anak-anak tersebut berada di Padepokan Brajamusti. “Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi sama mereka,” ungkap Elma. ‎(Fajar/jpnn)‎

Click to comment
To Top