Untuk Urusan Ini, Sandiaga Uno Tantang Ahok dan Agus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Untuk Urusan Ini, Sandiaga Uno Tantang Ahok dan Agus

sandiaga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno‎ mulai mempersiapkan diri menghadapi pelaksanaan kampanye. 

Terutama saat menjelang pelaksanaan debat kandidat setelah nantinya KPU DKI Jakarta menetapkan pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada DKI, 24 Oktober mendatang.

Menurut Sandi, dalam debat nantinya mereka akan menitikberatkan visi misi meningkatkan kesejahteraan rakyat. ‎

Baik itu melalui program-program peningkatan mata pencaharian masyarakat lewat bidang kewirausahaan, maupun penciptaan lapangan pekerjaan.

“Selain itu juga bagaimana menyikapi biaya hidup di Jakarta yang saat ini melambung tinggi, harga bahan pokok, biaya perumahan sekolah maupun transportasi. Khususnya bagi kelas menengah ke bawah,” ujar Sandi, Selasa (11/10).

Menurut Sandi, ‎semua bahan disiapkan setelah menampung berbagai masukan. Terutama keluhan masyarakat Jakarta, sehingga nantinya dapat lebih baik. 

Karena itu selain mempersiapkan diri, ‎politikus Partai Gerindra ini juga berharap, masing-masing calon nantinya dapat benar-benar memunculkan festival gagasan dalam pelaksanaan kampanye.

“Jadi khusus pada gagasan ke depan untuk pencapaian. Kami fokus bagaimana menuntaskan harapan dan cita-cita  warga Jakarta yang hidupnya ingin disejahterakan,” ujar Sandi. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top