Valentino Rossi Masih Berharap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Valentino Rossi Masih Berharap

FAJAR.CO.ID – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan terus berusaha untuk mempernyata peluang juaranya musim ini. Meski berat, Rossi mengakui juara bukan hal mustahil.

Saat ini, Rossi masih tertinggal 52 poin dari Marc Marquez. Meski sulit, dia akan berusaha keras untuk setidaknya memperkecil angka.

Hal ini akan dia kejar pada seri Asia dan Australia. Ada tiga balapan beruntun yang digelar di Asia dan Australia Oktober ini, yakni Jepang, Australia, dan Malaysia.

Pembalap Italia ini sendiri ingin mengakhiri panceklik kemenangan Yamaha. Sebab, terakhir kali Yamaha juara adalah pada seri Catalunya, Juni lalu.

“Ini adalah periode tersibuk setiap musimnya. Soal juara, kami harap ada kejutan. Saya sadar, juara sangat sulit. Namun, saya pikir gelar ini masih bisa dikejar dan saya akan berjuang,” kata Rossi dikutip Tuttomotoriweb.com.

Yamaha sendiri, kata dia, bisa saja meraih kemenangan di seri ini. Apalagi, beberapa balapan di Asia, Yamaha sukses membawa pulang kemenangan.

“Kami tak boleh kehilangan poin lagi seperti pada paruh pertama musim ini. Maka penting untuk membalap dengan baik di balapan-balapan akhir, apalagi ada Jorge Lorenzo yang juga mengejar posisi kedua,” tandas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top