Ibu Aryani Curhat ke Deddy Corbuzier: Saya Dipaksa Katakan Iya Sampai Terjadi KDRT – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ibu Aryani Curhat ke Deddy Corbuzier: Saya Dipaksa Katakan Iya Sampai Terjadi KDRT

deddy-corbuzier-ario-kiswinar-teguh-dan-aryani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aryani Soenarto kembali menyinggung soal adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan mantan suaminya, Mario Teguh kepadanya. Kejadian itu terjadi saat keduanya masih berumah tangga di awal 1993.

Ibunda Ario Kiswinar itu mengungkapkan cerita tersebut kepada Deddy Corbuzier lewat wawancara. Potongan video tersebut diunggah Deddy Corbuzier ke akun media sosial Instagram, @mastercorbuzier. Di sana terlihat Aryani mengaku memang mengalami KDRT.

“….saya dipaksa mengatakan iya, kalau saya engga mengatakan iya, terus aja itu sampai terjadi KDRT,” kata Aryani.

“Ini kekerasan seperti tipe yang apa,” tanya Deddy Corbuzier.

“Kasurnya terbelah, rasa panasnya seterika, itu setrika hidup loh, saya engga ada yang harus ditutup-tutupi,” jawab Aryani lagi.

Namun, hasil wawancara Aryani dan Deddy Corbuzier itu belum dalam bentuk video lengkap. 

Pembawa acara Hitam Putih ini mengaku bakal membeberkan semua fakta hasil obrolannya dengan Aryani. Mulai dari cerita rumah tangga Aryani dengan Mario Teguh di masa dulu, dan yang paling penting yakni pengakuan siapakah ayah biologis Ario Kiswinar. Deddy pun mengatakan mengunggah video itu pada 13 Oktober esok. 

“Selama ini Ibu Aryani diam tidak banyak bicara. Namun kini ia mau terbuka. Ekslusif hanya pada saya,” tulis Deddy Corbuzier.

“Lalu apakah yang terjadi? Mengapa mereka bercerai? Dan bagaimana harmonisnya keluarga mereka dulu. Anak siapakah Kiswinar? Semuanya dari sudut pandang seorang ibu. SOON,” sambungnya.

Di lain pihak, Mario Teguh sempat membantah pernah melakukan KDRT terhadap mantan istrinya, Aryani. Bantahan tersebut disampaikan motivator kondang itu dalam jumpa pers yang digelar di kantor kuasa hukum Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

“Tidak ada (KDRT),” tegas Mario Teguh. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top