Kisah Kombes Krishna Merendahkan Diri dan Menjanjikan Sesuatu pada Jessica – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kisah Kombes Krishna Merendahkan Diri dan Menjanjikan Sesuatu pada Jessica

Kombes Krishna Murti

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Jessica Kumala Wongso kembali menceritakan nasibnya saat menjalani penyidikan dan menjadi tahanan di Polda Metro Jaya.

Jessica mengaku dijebloskan ke dalam sel berukuran 1,5 x 2,5 meter jelang tengah malam setelah sebelumnya ditangkap di sebuah hotel.

“Saat itu hanya ada sepotong kain kotor di lantai,” katanya saat membacakan pledoi pada persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10).

Terdakwa kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin itu pun mengaku tak kuat menahan kenyataan dan menangis di dalam sel.

Dalam benaknya bertanya-tanya tentang apa yang telah dilakukannya sehingga mendapat perlakuan seperti itu.

Pikiran Jessica juga ke orang tuanya. “Saya tidak berani membayangkan hancurnya perasaan orang tua saya,” kata dia sambil menangis.

Pada malam berikutnya, cewek yang akrab disapa Jess itu mengaku didatangi Kombes Krisnha Murti yang kala itu menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya.

Jessica menuturkan, Krishna kala itu mengaku telah merendahkan diri dengan turun ke sel tempat tahanan dan mempertaruhkan jabatan untuk menangani kasus itu.

Karenanya, Krishna pun menyarankan ke Jessica agar mengaku sebagai pembunuh Mirna.

“Dia meminta saya mengakui membunuh Mirna karena sudah meneliti CCTV,” ujar Jess.

Bahkan, lanjut Jessica, Krishna menjanjikan keringanan hukuman asalkan wanita kelahiran 9 Oktober 1988 itu mau mengaku sebagai pembunuh Mirna.

“Setelah itu saya kembali ke sel,” katanya. (Fajar/Jpg)

loading...
Click to comment
To Top