Mesranya Afgan dan Rossa, Netizen: Nanti Kayak Raffi dan Yuni, Buruan ke Pelaminan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Mesranya Afgan dan Rossa, Netizen: Nanti Kayak Raffi dan Yuni, Buruan ke Pelaminan…

afgan-dan-rossa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lagi-lagi Afgan dan Rossa begitu mesra. Bahkan terucap panggilan sayang Afgan kepada janda satu anak itu. Panggilan sayangnya ‘BUBU’.  Kemersraan itu terungkap dari memomen bahagia pada Minggu (9/10). Hari tersebut merupakan bahagia untuk Rossa.

Diva bertubuh mungil ini merayakan ulang tahun­nya yang ke-38. Sebagai sahabat sekaligus pria spesial, Afgan sempat mengucapkan selamat ulang tahun bagi ibu satu anak ini. Bukan ucapan selamat biasa, Afgan juga sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada Rossa.

Lewat akun Instagram miliknya, Afgan mengunggah foto dirinya bersama pelantun Hati Yang Kau Sakiti dan Ayat-Ayat Cinta ini. Dalam foto hitam putih tersebut, Afgan dan Rossa terlihat kompak dan serasi. Tanpa rasa canggung, Rossa mendekatkan tubuhnya ke arah Afgan. 

“Happy birthday @itsrossa910! Aku tidak pernah bertemu dengan orang lain yang lebih peduli, perhatian dibanding kamu. Ini alasannya mengapa kamu tidak berhenti bersinar,” tulis Afgan dalam bahasa Inggris.

“Kamu mengajariku banyak hal. Aku tidak akan seperti ini kalau bukan karena kamu. Semoga Allah memberkahi kebaikan hatimu. Amin. Peluk hangat untuk bubu. Aku sayang kamu.” 

Tulisan Afgan itu pun tak ayal menuai beragam komentar netter. Apalagi Afgan sudah mulai berani memanggil Rossa dengan panggilan sayang, ‘bubu’. 

Sebagian netter pun langsung menyamakan Afgan dengan kisah tragis Raffi Ahmad dan Yuni Shara. 

Ya, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi juga sempat menjalin kasih bersama Yuni yang berstatus sebagai janda. Perbedaan usia keduanya pun terpaut jauh. 

“Nanti kayak Raffi Yuni, buruan ke pelaminan,” tulis fan. 

“Ciee manggil bubu, hahaha…Btw jangan sampai kayak Raffi-Yuni, cukup kakak adek zone aja,” sahut netter lain. 

“Bubu?” tambah netter lainnya seraya menambahkan emoji menangis. 

Sebelum ini, Afgan diketahui memberikan Rossa sebuah liontin berlian yang harganya ditaksir sekitar Rp 500 juta.

“Afgan mah apa-apa pasti ngasih. Aku ada ulang tahun dikasih. Aku keluarin single dikasih. Aku kalau dikasih sesuatu dengan seseorang, kita harus menghargai. Bukan berarti harus mahal,” aku Rossa beberapa waktu lalu. 

Afgan mengamini, dia memang dekat dengan Rossa. Bahkan, pelantun Jodoh Pasti Bertemu dan Sadis ini kerap mendengarkan saran Rossa ketika dihadapkan dalam sebuah pilihan ketika memutuskan sesuatu. (Fajar/rmol/jpg)

loading...
Click to comment
To Top