Polri Segera Umumkan Status Enam Orang Hasil Tangkapan OTT Kemenhub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Polri Segera Umumkan Status Enam Orang Hasil Tangkapan OTT Kemenhub

40745_59180_kapolri-jenderal-tito-karnavian

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Pemberantasan Pungli (OPP) menangkap enam orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta Pusat, Selasa (11/10).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan bahwa pihaknya memiliki waktu 24 jam untuk melakukan penahanan. Dalam waktu itu, penyelidik akan melihat peran enam orang yang masing-masing berinisial B, AR, AD, D, P, dan RF itu dalam dugaan tindak pidana korupsi.

“Ada enam orang yang diperiksa hari ini. Pukul 11.00 WIB ditetapkan tersangkanya siapa, berapa orang,” kata Tito usai menggelar pelantikan perwira tinggi Polri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (12/10):

Hingga saat ini, keenam orang itu masih menyandang status saksi. Tito menambahkan, dalam pemeriksaan ini, penyelidik juga akan melakukan pengembangan siapa saja orang yang terlibat pungli.

Siapa pun yang mengeluarkan dan menerima uang pungli, kata Tito, akan diproses. “Kami membuat anatomi kasus dan pengembangan ke atas,” jelas dia. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top