Usai Tempur di Hotel Bersama Selingkuhanya, Bu Hakim Ngamuk Digerebek Wali Kota – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Usai Tempur di Hotel Bersama Selingkuhanya, Bu Hakim Ngamuk Digerebek Wali Kota

FAJAR.CO.ID PADANGPANJANG – Hakim yang juga menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Padangpangjang, Sumatera Barat, digerebek Wali Kota saat indehoy di hotel kelas melati bersama selingkuhannya.

Saat itu, ibu hakim berinisial ED, 49 sempat mengamuk dan melawan petugas Satpol PP yang memergokinya di dalam kamar hotel bersama selingkuhannya, Sabtu (9/10) malam.

Wali Kota Bukittingi, Ramlan Nurmatias yang ikut dalam operasi penyakit masayarakat itu, kaget dan tidak menyangka dengan temuan anak buahnya di lapangan.

Saat digerebek bu hakim tak bisa mengelak, kendatipun teman prianya yang berinisial E masih berusaha untuk bersandiwara.

Akibat perbuatannya, kini bu hakim ini berurusan dengan Tim Khusus Pengadilan Tinggi Agama di Kota Padang.

ED diketahui kelahiran 6 Juli 1967 dan menyelesaikan studi S1 di IAIN. Wanita ini mengaku sudah memiliki tiga anak dan menyandang status Hajah.

“Dari keterangan ED, ia membenarkan telah diamankan petugas Satpol PP Bukittinggi,” sebut Syamsoedarman, Ketua PWI Padangpanjang.

Saat itu, lanjut Syamsoedarman, ED kebetulan berada di Kota Bukittinggi melaksanakan tugas dan menemui laki-laki yang menurut pengakuannya juga memiliki hubungan keluarga dengan suaminya.

Syamsoedarman mengetahui kebenaran itu lantaran diperbolehkan mengikuti proses pemeriksaan bersama Tim khusus PTA Padang.

loading...
Click to comment
To Top